Selasa, 10 Desember 2019

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbenam Dalam Lumpur di Langsa

Sosok payat perempuan ditemukan di rawa-rawa Gampong Baro Langsa (Ist).
rilisNET, Langsa - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terbenam dalam lumpur separuh badan di sebuah rawa Dusun Makmur Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, pada Selasa (10/12). Sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran mengatakan penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh Zakaria (25), warga Gampong Bate Puteh yang sedang mencari kepiting di TKP, kemudian disampaikan kepada masyarakat warga lainnya terkait penemuan itu.

“Berdasarkan laporan dari warga mayat itu terbenam separuh badan dalam lumpur saat ditemukan oleh Zakaria yang sedang mencari kepiting, kemudian penemuan itu disampaikan kepada warga lainnya," sebut Kapolsek.

Kemudian kata dia, setelah pihaknya mengetahui penemuan jasad mayat itu pihaknya langsung terjun kelokaai bersama personil polsek dan Satreskrim beserta anggota Koramil Langsa Timur dan sejumlah masyarakat lainnya untuk melakukan evakuasi jenazah.

Sambungnya, kemudian mayat tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk dilakukan visum.

Adapun cici-cirinya berambut panjang dan warna kulit putih. "Bagi masyarakat bila ada yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang silahkan memastikan ke RSUD Langsa," Imbau Iptu Imran.
BAGIKAN

0 facebook: