Sabtu, 21 Desember 2019

PII Aceh Utara Gelar Aksi Anti Radikal, Narkoba dan Pacaran

Peserta aksi dari PII Aceh Utara saat menggelar aksi
rilisNET, Aceh Utara - Pelajar Islam Indonesia (PII) kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan aksi solidaritas menyuarakan pelajar anti pacaran, pelajar anti narkoba dan pelajar anti radikalisme, Sabtu (21/12).

Para peserta aksi yang terdiri dari unsur pelajar melakukan long marc dari MAN 1 Aceh Utara menuju Simpang Empat Panton, selanjutnya para pelajar berjalan di kawasan pertokoan, memutar Masjid Pase dan kembali menuju lokasi utama.

"Kita mengadakan kegiatan Aksi Solidaritas menyuarakan kebaikan dengan mengajak masyarakat agar mengingatkan pemuda dan pelajar untuk anti radikalisme, anti narkoba dan anti pacaran," kata koordinator aksi Irwansyah.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan aksi tersebut merupakan praktik dari materi yang ada dalam kegiatan Leadership Basic Training (LBT) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara.

"PII, pelajar anti pacaran, PII anti radikalisme,... PII anti narkoba..!!!, teriak para peserta aksi.

Para peserta aksi juga turut berterimakasih kepada pihak kepolisiaan yang telah mengawal jalannya aksi tersebut. "Kami sangat beriterimkasih kepada pihak kepolisiaan yang telah menjaga dan mengamankan kami dalam berlangsungnya aksi," ujar Mahmudi Pane salah seorang peserta yang ikut pada aksi itu.

Aksi Tersebut mendapat respon positif dari Mukhtar Daud Anggota DPR Aceh periode 2019-2024. "Kita sebagai perwakilan masyarakat sangat mendukung adik-adik pelajar untuk mengadakan Aksi Solidaritas initiative, " ujar Mukhtar Daud dalam rilis yang diterima rilisNET. Sabtu (21/12).
BAGIKAN

0 facebook: