Kamis, 28 November 2019

HMI Aceh Timur Gelar Kegiatan Donor Darah

Pemgurus HMI Aceh Timur saat menggelar acara donor darah di halaman Mesjid Agung Idi (28/11/2019)
rilisNET, Aceh Timur - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Timur menggelar kegiatan donor darah di halaman Mesjid Agung Idi, Kabupaten Aceh Timur Kamis (28/11/2019).

Ketua HMI Cabang Aceh Timur Haris mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan untuk membatu mengatasi kekurangan darah bagi setiap warga yang memerlukan, sekaligus menumbuhkan jiwa sosial kepada para mahasiswa agar bisa lebih bisa proaktif dalam menumbuhkan jiwa sosialnya untk membantu sesama.

"Masih banyak masyarakat yang masih kesulitan untuk menapatkan darah, oleh karena itu hal ini kami lakukan dengan tujuan turut membantu sesama, sekaligus melatih agar teman-meman mahasiswa agar terbiasa dengan kegiatan amaliah seperti ini," kata Haris Kamis (28/11/2019).

Hal senada juga disampaikn ketua panitia pelaksana Riski, menurutnya kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama HMI dengan RSUD dr. Zubir Mahmud, serta didukung oleh berbagai pihak seperti senat mahasiswa perbankan Nusantara, BEM Dayah Amal dan elemen sipil lainnya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ucap Rizki.
BAGIKAN

0 facebook: