Selasa, 26 November 2019

Di Langsa Bayi Laki-laki Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan

Bayi yang ditemukan di pinggir jalan Desa Lhok Bani Kecamatan Langsa Barat. (Foto: Ist)
rilisNET, Langsa - Warga Lhok Bani Langsa Barat Dikerjutkan Dengan Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak dipinggir jalan Desa Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Selasa (26/11).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan didekat Penginapan Coklat yang beralamat di Jalan Medan - Banda Aceh Desa Lhok Bani Langsa Barat, dengan berat badan sekitar 28 gram dan diperkirakan masih berumur beberapa hari, dan saat ditemukan masih terbungkus dengan kain.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Mulyadi mengatakan, kronologi penemuan bayi itu bermula saat Ahmad Taufikurahman (33), yang juga salah seorang tamu ditempat penginapan Rumah Coklat sedang melakukan joging sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Ahmad Taufik melihat ada benda terbungkus kain batik bermotif warna coklat yang terletak di atas rerumputan tepatnya dipinggir jalan. Kemudian saat dia mendekati ternya ada seorang bayi yang terbungkus, kemudian dia melaporkan hal itu," kata Mulyani. Selasa (26/11).

Tambahnya, bayi itu kemudian dibawa ke IGD RSUD setempat oleh petugas kepolisian untuk mendapatkan medis. 

"Bayi tersebut telah kita bawa kerumah sakit untuk dilakukan penanganan medis, ujar Kapolsek. Dan sejauh ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak keamanan setempat beserta dinas terkait.
BAGIKAN

0 facebook: