Kamis, 14 November 2019

Agen Getah Dilaporkan Hilang Bersama Uang Rp 20 Juta

Maimun (36) toke getah yang diduga hilang (Ist).
rilisNET, Aceh Timur - Maimun (36) warga Lorang A Desa Jambo Leubok, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu (9/11).

Muliana (26) istri maimun kepada media mengatakan, suaminya itu bekerja sebagai agen getah dan berangkat pada Sabtu pagi ke Desa Jambo Leubok untuk membayar uang getah dengan memggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih.

"Pagi itu, Ia berangkat dari rumahnya seperti biasa, Ia membawa uang lebih kurang Rp 20 juta untuk membayar auang getah. Kebetulan hari itu HP nya tinggal di rumah karena baterai HP lagi kosong, ia sempat berpesan kepada saya untuk membawa HP nya ke gudang getah," kata Muliana.

Kemudian tambah Muluana, saat dirinya datang kegudang itu suaminya tidak ada ditempa. "Dari pengakuan orang kernya suami saya itu sedang pergi mengambil getah ke kawasan Buket Kruet Pante Bidari," tambah dia.

Informasi yang diperoleh media ini, sejauh ini oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar masih melakukan pencarian di kawasan itu yang meliputi kecamatan Indara Makmu, juga Pante Bidari dan sekitarnya.
BAGIKAN

0 facebook: