Selasa, 08 Oktober 2019

Tumpangi Perahu Satu Keluarga Tenggelam, Satu Korban Meninggal dan Hilang di Aceh Timur

Masyarakat terlibat dalam proses pencarian korban
rilisNET, Aceh Timur - Sampan yang ditumpangi keluarga Zulrambi (51) warga Dusun Teungoh Gampong Lung Sa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur tenggelam disebuah sungai oada Selasa (7/10/2019) sekitar pukul 19.30 wib, semua penumpang berjumlah enam orang tenggelam kesungai, satu anaknya dilaporkan meningga dunia, dan satu lainnya hilang dalam disungai.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Madat, Iptu Syafrizal mengatakan, Kejadian itu bermula pada Senin (7/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, saat itu mereka menumpangi perahu sampan di sungai Dusun Pilo Gampong Lueng Dua, Kecamatan Madat hendak memanen udang ditambak, tiba - tiba hujan turun dan angin kencang, menyebabkan perahu yang mereka tumpangi terbalik dan tenggelam ditengah sungai.



Kata dia, Saat itu Zulrahmi bersama keluarganya yakni; Cut Mutia istrinya (39), Novi Zulsentia (10), Rayhan (4) dan Munar Bin Razali yaitu keluarganya yang juga penjaga tambak semua tercebur kesungai saat itu.

"Namun Mery Zulsentia berhasil ditemukan tetapi nyawanya tidak terselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Rayhan yang masih berusia 4 tahun hilang dalam musibah itu dan masih dalam pencarian," kata Syafrizal

Hari ini Pihak Polsek Madat bersama dengan tim SAR dan BPBD dibantu oleh masyarakat sekitar terus melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan beberapa perahu nelayan, setelah tadi malam pencarian sempat dihentikan akibat hujan sekitr pukul 23.40 WIB.
BAGIKAN

0 facebook: