Sabtu, 14 September 2019

Vicky Prasetyo Coba Kudeta Cinta Sarita Hingga Dua Lipa


rilisNET, Jakarta - Artis Vikcky Prasetyo kali ini tengah berusaha mencuri perhatia Sarita Abdul Mukti , Vicky telah mengirimkan pesan singkat kepada Sarita melalui DM instagram.

Vicky mencoba menjelaskan sosok Sarita yang tengah diidamkannya tersebut. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Sabtu (14/9/2019), Vicky menyebut Sarita adalash sosok inspiratif baginya.

"Dia tuh menginspirasi, pas di talkshow gue, dia bilang nangis pada jam-jam yang anaknya nggak tahu," ujar Vicky.

Menurut aku dia bijaksana banget di situasi seperti itu, akhirnya gue DM," lanjutnya lagi.

Baginya, mengirimkan pesan kepada Sarita merupakan salah satu proses silaturahminya. Namun ia juga kembali menjelaskan, mantan istri Faisal Harris itu memiliki pesona tersendiri baginya. "Dia keren aja. Pakai sarung tangan, wah. Gue senang sama orang yang punya fashion, keren, terus berhijab juga," paparnya lagi.

Meski begitu, Vicky mengaku tak ada keinginan untuk memiliki hubungan serius dengan Sarita. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya memang selalu mengirimkan DM kepada beberapa artis perempuan. "Nggak juga (serius dengan Sarita). Nggak ada berpikir ke situ, nggaklah," tambahnya.

"Ya gua mah semuanya gue DM, Dua Lipa aja gue DM. Nggak apa-apa orang silaturahmi kok," pungkasnya.



Sumber: detik
BAGIKAN

0 facebook: