Rabu, 25 September 2019

Terungkap Fakta Tragis dari Kecelakaan Putri Diana di Prancis


Fakta tragis dari Putri Diana. Foto: Dok. Istimewa

rilisNET, Jakarta
 - Sebelum terjadinya kecelakaan yang menghilangkan nyawanya, Putri Diana sempat memiliki firasat dirinya akan celaka. Hal itu terjadi selama beberapa minggu sebelum kejadian tersebut.

"Putri Diana sendiri percaya jika ia akan menjadi korban pembunuhan dan ia memprediksi bagaimana dirinya akan dibunuh," ungkap Michael D Cole, mantan staff kerajaan.
Michael pun mengatakan jika Diana menjadi sangat sensitif usai mendapatkan firasat tersebut. Ia selalu mengecek kamar hingga kendaraannya saat berpergian.

"Ia selalu menyuruh staffnya untuk mengecek mobilnya, termasuk apakah kabel-kabel mobilnya digunting untuk membuatnya mengalami kecelakaan," 
Hingga akhirnya setahun setelah bercerai dengan Pangeran Charles, Putri Diana berkunjung ke Perancis bersama kekasihnya yakni Mohamed Al-Fayed. Di sana ia merasa tempat tersebut adalah tempat teramannya sekaligus terakhirnya.

"Ironinya adalah di hari terakhir Diana di Perancis, ia berpikir jika itu adalah salah satu tempat di mana dirinya merasa aman. Dan hal itu menjadi tragis," ungkap penulis Tina Brown.

Diana dan Mohamed Al-Fayed serta supirnya, Henri Paul meninggal dunia usai mobilnya itu mengalamai kecelakaan di sana pada Agustus 1997. 



Sumber: detik
BAGIKAN

0 facebook: