Selasa, 24 September 2019

Suparno, Ayah Putri Terima Sapi dan Traktor Bantuan Menteri Amran Sulaiman

Suparno, Saat Menerima Bantuan dari Menteri Pertanian Yang di Antar ke Rumahnya. (Dok. rilisNET)
rilisNET, Aceh Timur - Suparno ayah Putri Dewi Nilarati warga Desa Tualang Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, terima bantuan sapi bunting dan traktor bantuan Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, Senin (23/9/2019).

Bantuan berupa sapi diterima Suparno dikediamannya yang dianatar oleh petugas dari Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTUHPT) Peternakan Indra Puri Aceh Besar. 

Sedangkan bantuan lainnya berupa satu unit traktor dua roda diantarkan langsung dengan menggunakan mobil box dari Medan Sumatera Utara.

Prosesi penyerahan bantuan dari Menteri Pertanian tersebut selain disaksikan oleh Polsek setempat, aparatur desa, pihak Kecamatan, serta turut dihadiri oleh Petugas Organisme Pengganggu Tanaman (POPT) Aceh Timur Otriadi di halaman rumah Suparno.

Penyerahan Bantua Sapi oleh Perwakilan
 Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTUHPT) Peternakan Indra Puri Aceh Besar. 
Kepada media Suparno mengatakan, ia merasa senang seraya turut bersyukur atas bantuan dari Menteri Amran Sulaiman tersebut, sehingga ekonomi keluarganya dapat lebih baik lagi dimasa mendatanag.

"Alhamdulillah bantuannya telah sampai kerumah, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah turut membantu kami, semoga Allah akan membalasnya atas kebaikan dan bantuan semua pihak yang selama ini telah membantu keluarga putri," Ujar Suparno ayah Putri.

BAGIKAN

0 facebook: