Jumat, 06 September 2019

Setelah Diberhentikan Tidak Dengan Hornat, Pj Datok Kampung Bandung Jaya Dilantik


rilisNET, Aceh Tamiang - Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi S.STP atas nama Bupati Aceh Tamiang melantik dan mengangkat sumpah Penjabat (Pj) Datok Penghulu Kampung Bandung Jaya, Johan Taruna  sebagai pengganti Datok (Kades) Kasmin yang telah diberhentikan dengan tidak hormat melalui SK Bupati Aceh Taminang.
Pelantikan ini dilakukan di Aula Kecamatan setempat, Jumat (6/9) sore. Hadir dalam prosesi pelantikan ini jajaran Forkopimcam Kecamatan Manyak Payed, Sekcam , para Kasi dan Kasubbag serta staf Kecamatan Manyak Payed , Kepala Mukim Gunung Mesjid dan para Datok Penghulu dalam Kemukiman Gunung Mesjid serta tamu undangan lainnya.
Sebelumnya Datok Kampong Bandung Jaya, Kecamatan Manyak Payed telah diberhentikan dengan tidak hormat oleh Bupati Aceh Tamiang setelah di surati oleh Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) Kampung Bandung Jaya, yang meminta Bupati agar memberhentikan Datok karena tidak mau membuat laporan pertanggung jawaban kegiatan 2018 dari Dana Desa.

Atas pelantikan tersebut Johan Taruna dianggap telah sah sebagai Pj Datok yang baru dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Bandung Jaya. "Selamat k
BAGIKAN

0 facebook: