Minggu, 15 September 2019

Jalan Santai Hari Koperasi Nasional Ke 72 di Aceh Timur, Peserta: Selain Badan Sehat Hadiah Juga Dapat



Bupati Rocky Saat Mengambil Undian Hadiah di Acara Jalan Santai (Foto: rilisNET)
rilisNET, Aceh Timur - Memperingatai hari koperasi nasional ke - 72 se Aceh, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan Jalan Santai yang diikuti seribuan peserta dari berbagai kalangan, Minggu (15/9/2019). 

Dalam acara yang digelar itu panitia menyediakan puluhan hadiah, mulai dari kulkas ukuran dua pintu, tv led, kipas angin, dispenser, kosmos, blender dan puluhan tas yang dibagikan kepada pemenang undian gerak jalan santai.

Acara jalan santai itu selain dihadiri oleh sejumlah kepala OPD dan Sekda M. Ikhsan Ahyat, M.AP, juga turut dihadiri oleh Bupati H. Hasballah H.M Thaib, SH alias Rocky, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Czi Hasnul Arifin Siregar SSos MTr, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, serta Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Aceh Dr. Wildan, M.pd yang turut menyerahkan hadiah kepada peserta jalan santai tersebut di depan gedung Idi Sport Centre (ISC) Aceh Timur.



Sementara Bupati Aceh Timur Rocky melalui Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati hari Koperasi Nasional Ke - 72, dan akan berlanjut pembukaan pameran hadil koperasi pada Senin 16 - 20 September mendatang di lapangan upacara Pemkab Aceh Timur.

"Nanti diacara itu akan digelar hasil koperasi se Aceh yang di ikuti oleh seluruh kabupaten / kota nantinya," Sebut Iskandar.

Sementara tampak seribuan peserta gerak jalan santai sangat antusias menanti acara pembagian hadiah, mulai dari ibu ibu, remaja, bahkan anak - anak yang menyempatkan waktu untuk mengisi acara jalan santai yang digelar itu.



Dodi, Ilyas dan juga Zakir, adalah peserta jalan santai diantara ratusan peserta lainnya yang mengaku ikut dalam kegiatan itu, menurut mereka itu kegiatan positif yang dapat menyehatkan badan. "Jalan santai ini selain badan sehat hadiah juga dapat," sebut Dodi yang mendapatkan hadiah sepada usai acara tersebut.


BAGIKAN

0 facebook: